WP 9 – Ulang Tahun Nayla

Nayla, putri tunggal Aria dan Prima pada tanggal 5 Oktober tepat berumur 6 taun. Aria adalah anak saya yang terkecil.

Bagi yang belon tau, maka anak saya ada 3, yaitu Mira yang bersuami Rizqi dan punya 2 putri, yaitu Mazaya dan Mudhya, Aggy yang beristri Revi dan punya 2 anak, yaitu Ifa dan Ale, dan anak saya yang ketiga yaitu Aria.

Karena ultah Nayla jatoh pada hari kerja, maka syukurannya diadakan pada hari Minggu tanggal 7 Oktober.

Saya dan istri saya datang bersama Ifa yang semalam sebelonnya tidur sama saya. Begitu tiba, rupanya ortunya Prima sudah ada di sono, karena rumahnya memang kagak jauh dari rumah Ari.

Tak lama kemudian Aggy, Revi dan Ale datang bersama ayahnya Revi yang kebetulan ada di Jakarta, karena mau menghajikan almarhumah istrinya.

Ketika kami mulai makan, baru datanglah Mira, Rizqi, Mazaya dan Mudhya. Mereka terlambat datang karena harus menghadiri acara ratiban temannya Mira.

Menu utamanya adalah iga panggang, suatu karya gemilang Prima. Sengaja kagak saya potret, takut para pembaca ngiler.

Setelah selesai makan, maka tibalah waktu untuk tiup lilin. Pada kesempatan ini ayahnya Prima menunjukkan kepiawaiannya memaenkan biola.

Tiup Lilin

Setelah tiup lilin mulailah Mira potong kuenya. Nayla udah siap-siap dengan piring di tangan.

Potong kue

Setelah kenyang makan kue, maka semua yang hadir foto bersama di halaman belakang rumah Aria.

Foto bersama

Tapi para cucu belon merasa puas sehingga minta difoto berlima. Dari kiri ke kanan tampak Mudhya, Nayla, Ifa, Mazaya dan Ale.

Yang jelas, beberapa puluh taun yang akan datang, foto ini akan merupakanfoto  kenang-kenangan yang berharga.

Mudhya, Nayla, Ifa, Mazaya, Ale

12 thoughts on “WP 9 – Ulang Tahun Nayla

Leave a Reply

