WP 87 – Menentukan Jenis Kelamin Dengan Alat Yang Sederhana

Dalam alam ini banyak hal yang tidak tampak, tapi sesungguhnya ada. Pernah liat angin? Tidak pernah kan? Tapi apakah ada yang berani bilang bahwa angin tidak ada? Demikian juga dengan arus listrik. Karena tidak tampak, kalau salah-salah pegang bisa langsung masuk surga.

Nah demikian juga dengan tenaga prana. Tidak tampak, tapi bisa untuk menghilangkan rasa sakit seorang penderita.

Tapi di sini saya akan bahas aspek lain dari tenaga prana. Kebetulan setelah berusia 55 tahun, ada kemampuan aneh timbul dalam diri saya, yang setelah saya  tanya sama yang ngerti, nama kemampuan itu  tenaga prana. Sebab timbulnya tenaga itu, saya pun tidak tahu, karena saya tidak pernah berguru yang aneh-aneh, atau belajar ilmu yang aneh-aneh. Pokoknya kemampuan extra natural itu datang sendiri.

Nah, akibat adanya tenaga itu, dengan sebuah bandul, yang nama kerennya pendulum, saya dapat menentukan jenis kelamin manusia, hewan, telur, bahkan tanaman yang berumah dua.

Pendulum yang saya gunakan bisa dibuat dari apa saja. Bukan alat khusus yang kita lihat dalam film-film mistik.Yang penting ada seutas tali dengan pemberat terikat di ujungnya. Pemberat bisa berupa benda apa saja. Asal tidak terlalu besar.

Perhatikan gambar di bawah ini. Bila pendulum saya gantungkan dekat seorang laki-laki, maka pendulum akan bergerak maju-mundur.

1 man

Tapi bila didekatkan pada seorang perempuan, maka akan bergerak melingkar, yang bila dilihat dari atas arahnya melawan jarum jam. Persis seperti orang melaksanakan tawaf mengelilingi Kaabah.

2 woman

Kenapa begitu, saya tidak tau.

Dengan memperhatikan gerakan pendulum, saya dapat memastikan jenis kelamin anak ayam, telur yang sudah dibuahi, ikan, biji dan pohon yang berumah dua seperti salak dan lengkeng.

Nah sekarang bagaimana caranya menentukan jenis kelamin janin dalam kandungan? Sekarang sih gampang. Dengan alat ultrasonografi (USG) bisa langsung ketahuan. Tapi jelas tidak gratis!

Waktu saya masih aktif, saya bisa nentukan jenis kelamin janin dalam kandungan dengan hanya meletakkan tangan saya di atas perut sang ibu. Tapi itu bila ada yang minta. Dan tidak pernah meleset! Caranya? Bila saya katakan janinnya perempuan, maka di medical recordnya saya tulis “laki-laki” dan sebaliknya. Jadi bila ternyata meleset dan sang ibu protes, saya tinggal buka catatan saya dan perlihatkannya pada sang ibu. Nipu-nipu dikit boleh kan, lha wong layanan medis yang saya berikan juga gratis!

Tapi kalau sekarang saya tinggal gunakan pendulum. Hasilnya sungguh di luar dugaan.

Bila pendulum saya dekatkan pada perut sang ibu dan gerakannya maju mundur, maka janinnya adalah perempuan.

3 pregnant woman and female child

Tapi bila gerakannya melingkar, maka janinnya adalah laki-laki.

4 pregnant woman and male child

Aneh kan? Tapi akhirnya saya dapat menerka jawabannya.

Saya asumsikan saja bahwa gerakan melingkar adalah gerakan negatif () dan gerakan maju mundur adalah gerakan positif (+).

Jadi bila seorang ibu () mengandung anak perempuan () maka hasilnya adalah negatif kali negatif = positif. Makanya gerakannya jadi maju mundur.

Tapi bila janinnya laki-laki maka hasilnya adalah negatif kali positif = negatif. Makanya gerakannya melingkar.

Apa ada yang bisa beri penjelasan lain?

24 thoughts on “WP 87 – Menentukan Jenis Kelamin Dengan Alat Yang Sederhana

  1. wkt anak pertama sya pendulum melingkar dan hasilnya perempuan, skrg sya hamil anak ke dua pendulum maju mundur hasilnya apa ya ???
    Kok berbeda penjelasan dgn om amir ya ??

    Reply
  2. om amir….ini avis.
    lgi pake link blog tuk tmpt kerjaan nih
    waah ternyata bukan om doang loh yg pake metode pendulum itu
    papa ngajarin aku tgg ini tapi bukan pendulum melainkan cincin emas yang digantung pake rambut ibunya. sampe skrng jg msih blom tau alasan ilmiahnya knp om.

    Reply
    • Sebetulnya pake sepotong kayu diiket pada seutas rafia juga bisa tuh.
      Senang ketemu anda lagi.
      Bikin blog di WordPress dong, supaya bisa dongeng pengalaman anda di daerah terpencil.

      Reply
    • Nanya lagi!
      Seperguruan sama kang J4uharry ya?
      Apa yang saya tulis adalah sesuai dengan kejadiannya.
      Jadi kalau gak percaya, gak usah baca. Gitu-gitu aja repot
      He he he

      Reply
  3. Wow.. sebuah anugrah yang kemudian dikembangkan ya dokter, menariknya.. ini soal penggunaan pendulum, apa ada pendulum khusus ? orang awam yg tanpa anugrah prana kira2 bisa gak ya nyoba🙂

    Reply
    • Di luar negri sih ada yang jual pendulum khusus. Tapi yang saya gunakan adalah yang sewaktu-waktu bisa saya bikin sendiri.
      Mungkin bisa juga, coba aja, siapa tau berhasil.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s