WP 126 Sekitar Idulfitri 1434 H (4)

Hari Minggunya giliran kami ngunjungi besan saya, mertuanya Aria, anak saya yang paling muda. Sayang waktu itu mertua Aria yang laki lagi ke Bandung.

Image

Dari sono kami ke rumah abangnya istri saya. Tampak pada gambar istri saya, Aria dan yang punya rumah.

Image

Karena udah tengah hari, kami diminta untuk makan siang di sono. Yang sebelah kanan adalah Mira, anak saya yang tertua sama Mudhya, anaknya yang terkecil.

Image

Setelah makan, kami menuju rumah adik saya yang terkecil. Tampak paling kanan sang tuan rumah, sedang yang di tengah, anak laki-lakinya yang baru masuk SMP. Sayang istri adik saya lagi sakit karena selama bulan puasa nerima pesenan kue kering. Terus terang, kalo soal kue kering, aku kagak bisa nandinginnya. Ada yang berminat pesan?

Image

Dengan demikian, selesailah kisah saya seputar Idulfitri lalu.

Kenapa aku kagak ada waktu untuk nulis lanjutan jilid 1? Soalnya tanggal 14 September 2013 merupakan ulang taun emas bagi lulusan FKUI  taun 1963.

Ceritanya seru deh. Entar aku ceritain. Janji deh!

10 thoughts on “WP 126 Sekitar Idulfitri 1434 H (4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s