Eh, ketemu lagi

Sudah lama aku menghilang dari WoedPress.

Memang ada masalah yang aku hadapi hingga kagak bisa buka internet dari komputer. Soalnya adalah bahwa rumah saya lagi dibongkar atapnya karena sebagian kayunya udah disantap rayap. Jadi terpaksa ngungsi ke rumah anak saya.

Tapi meski hubungan dengan internet melalui kabel belon bisa tersambung, aku kini udah bisa muncul lagi dengan menggunakan USB modem.

Banyak cerita yang tertunda dimuat. Tapi karena udah hampir 2 bulan terlewat, kira-kira masih ada yang mau mendengarkannya kagak ya?

Aku tunggu jawaban dari kawan-kawan.

14 thoughts on “Eh, ketemu lagi

    • Sambungan internet belon bisa dipake. Sekarang pake USB modem dengan kartu TRI.
      Jalannya letoy beeng, hingga ketika masukin foto kagak bisa berhasil. jadi harap sabar ya.

      Reply
  1. wooh pake kereta pariwisata.. (baca komen)
    selalu sehat ya pak amir.. rumah saya juga kena rayap tapi ga ngungsi.. pelanpelan aja satu kamar dibongkar, terus kamar lain..

    Reply
  2. HOreeeeeee, pak Amir muncul lagi.

    Apa kabar pak Amir? Baik baik saja semua kan? Bagaimana ibu dan cucu2?

    Jujur aja pak, saya juga jarang menulis karena lagi ada kesibukan. Tapi masih suka blogwalking.

    Ini kok ya kebetulan, pas lagi buka wordpress, lagi pengen nyari resep kleponnya pak Amir, eh pak Amirnya lagi ngeposting ini.

    Reply
    • Iya tuh, baru tadi malem bisa muncul lagi. Padahal cerita udah menumpuk. Mulai dari setengah abad jadi dokter sampe jalan-jalan rame-rame ke Solo naek kereta api wisata, nginep 3 malem di Paragon Hotel, acara penuh, makan gratis dengan bayar 1,5 juta doang per orang.
      Perlu diceritain kagak ya? Soalnya kejadiannya udah 2 bulan lalu.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s