WP 132 Jalan-jalan gaya raja, dengan duit seadanya 4 dari 4

 

Kini tibalah saatnya untuk pulang. Setelah sarapan, kami duduk di lobby, nunggu jemputan datang buat nganter kami ke setasiun. Yang beduit sih udah pada kabur naek pesawat.
Image
Karena waktu berangkat kami naek kereta eksekutif, kali ini kami dapat tempat duduk di kereta wisata. Satu kereta wisata laennya digunakan buat yang sudah susah bergerak.
ImageIseng-iseng aku liat wc-nya. Rupanya cakep juga tuh. Kalo gak percaya, liat aja gambar di bawah ini.

Image

Setelah satu jam berangkat, kami disuguhi snack dan minuman. Betul-betul kayak raja deh.
Image
Di kereta yang kami tempati, terdapat ruang duduk buat 6 orang, yang di kereta laennya dijadikan kamar tidur.
Image
Setelah makan siang, sejumlah penumpang udah gatel kakinya, hingga lagi-lagi berpoco-poco.
Image
Karena rumah kami di Bekasi pinggiran, gitu tiba di setasiun Jatinegara kami turun.
Selesailah cerita tentang perjalanan kaum manula.
Mungkin yang mudaan ada yang mau nyusul?

12 thoughts on “WP 132 Jalan-jalan gaya raja, dengan duit seadanya 4 dari 4

  1. Ajak aja ibu-ibu arisan. Rp. 100 juta itu buat perjalanan Jakarta – Solo pp dengan 2 kereta wisata dan 1 gerbong eksekutif. Kalo satu kereta wisata dengan tempat duduk sekitar 19 orang, pasti lebih murah.

    Reply
  2. pengen banget naek kereta wisata ini Om..sayang blm ada ide rombongan mana yg mau diajak patungan hahaha..asik, menarik cerita jalan2nya.. smoga pulang jalan2 semuanya masih sehat2🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s