WP 138 Idiiih – kecele!

Beberapa waktu yang lalu, seorang tetangga berkomentar: “Itu dompet ganti dong!’

Sungguh sadis ya? Tapi kagak salah sih. Soalnya dompet aku selaen udah kumel, udah mulai koyak pinggirannya. Tapi gimana mau diganti? Isinya paling banter 4 lembaran biru doang. Itu pun kalo ATM masih berbaek hati ninggalin duit untuk diambil.
Meskipun demikian si lembaran biru tampaknya gak betah juga tinggal di dompet saya. Sebentar aja udah pindah ke laci duit yang punya warung di deket rumah.
Tadi pagi, aku liat ada majalah Sophie Martin tergeletak di atas meja. Karena gak ada kerjaan, aku liat isinya.
Eh, ada beberapa dompet dijual. Dari sekian banyak tawaran, ada satu yang saya taksir. Bukan karena bagusnya doang, tapi juga karena harganya.
Liat aja gambar di bawah ini:

Image

Seharga cuman selembar kertas yang biru doang kan?
Sambil nunjukin gambarnya, dengan semangat ’45 aku bilang sama istri saya: “Ini duit Rp. 50.000, tolong beliin dompet yang ini!”
Langsung istri saya ngakak. “Itu kan majalah kuno!”
Jadi aku liat covernya! Yah, tanggal 4 Agustus 2004!
Udah ampir 10 taun.
Kecele deh aku!

22 thoughts on “WP 138 Idiiih – kecele!

  1. wah udah lama banget rasanya nggak mampir ke sini.. barusan saya baca2 cerita-cerita bapak yang dulu-dulu.. hehe..seru ya..
    btw, soal dompet, saya kalau ngasih kado ke bapak or suami malah paling demen ngasih dompet (soalnya ga punya ide, apa lagi yg lain..ngasih kado ke cowok emang rumit ya..hehe).

    Reply

Leave a Reply

