WP 152 Kaas stengels – Bikin atau pesan?

Kue ini termasuk yang paling dicari menjelang Lebaran. Bikinnya sih gak susah-susah amat. Tapi itu buat yang banyak waktu dan suka kerja di dapur.
Resepnya pernah saya muat dan dapat dibaca di https://mmamir38.wordpress.com/2013/07/05/wp-114-kaas-stengels/.
Tapi kalo mau tinggal enaknya, bisa pesan pada adik ipar saya. Caranya? Baca aja di https://mmamir38.wordpress.com/2014/05/26/wp-151-ananas-bol-disempurnakan/.
Kemarin saya sudah hubungi dia, tapi menurut dia, karena selain harga bahan-bahannya melonjak terus, mendekati Lebaran bahan-bahannya sulit diperoleh, sehingga pesanan yang mendadak sulit dilayani.
Jadi kalo mau pesan bisa sekarang, asal ngirim down paymentnya dulu sesuai kesepakatan. Maklum modalnya terbatas. Kalo modalnya gede, buat apa jualan ya? He he he.
Yang jelas pesanan pasti dikirim. Masa iya dia mau bikin malu saya ya? Iya kan?
Kalau mau, bisa kirim copy transfernya ke alamat e-mail saya (mmamir1938@gmail.com). Entar aku ikut monitor. Tapi kalo mau bikin sendiri, jangan lupa ceritain hasilnya, supaya bisa merangsang kawan-kawan betah di dapur.

2 thoughts on “WP 152 Kaas stengels – Bikin atau pesan?

  1. sama dengan istri saya pak, bikin dan menerima pesanan…

    Forward ke istri ah resepnya..suwun Pak

    Salam
    @LooqmanArief

    Reply

Leave a Reply

