WP 188 Makan bersama

Pada hari Minggu tanggal 9 November 2014 saya ajak anak-anak dan cucu-cucu makan bersama di rumah saya. Soalnya esoknya Prima, menantu saya akan ulang taun. Untuk ngumpulin orang-orang pada hari Senen kan kagak mungkin. Itu aja, Mira, Rizqi dan anak-anaknya berhalangan hadir, karena udah ada acara sendiri.

Padahal aku masakin nasi kebuli kambing dalam jumlah besar.

Begitu datang, langsung itu nasi kebuli diserbu.


Untung masih tersisa buat Mira sekeluarga.

Jauh sebelonnya, Ari ngirim duit ke saya buat beliin mesin jait Brother GS 2700 buat kado istrinya. Waktu saya beli buat saya sendiri harganya Rp. 2.300.000. Eh taunya sekarang malah jadi Rp. 2 juta doang. Heranin kagak? Itu pun udah termasuk tas buat nyimpen itu mesin jait sebagai tambahan.

Padahal di tempat laen masih dipatok harga Rp. 2.780.000. Tanpa tas!

Jadi selesai makan, Prima minta diajarin cara menggunakannya, karena penggunaannya rada beda daripada mesin jait Singer.

Sebentar aja, semua trick udah dia pahami, malah tadi saya dapat foto-foto hasil karyanya.

Beginilah cara Prima berpose bersama mesin jait barunya.


15 thoughts on “WP 188 Makan bersama

Leave a Reply

